Thursday, December 8, 2016

Our Body Swap???!!!!! OMG!!

[J-Movie Review]: Kimi no Na wa (Your Name)
Title: Kimi no Na wa (Your Name)
Genre: Drama, Romance, Comedy
Director: Makoto Shinkai
Studio: CoMix Wave Films
Distributor: Toho Production
Cast: Ryounosuke Kamiki, Mone Kamishirashi

Yoloooooooo everyooooone~ admin Kai hadir kembali dalam J-Movie Review~ Oke, kali ini gue mau nge-review film animasi jepang paling fenomenal tahun ini, yang digadang-gadang sebagai Best of the Best, bertahan di posisi teratas box office jepang selama 2 bulan penuh!! Kimi no Na wa (Your Name)!!!

Jadi, gue berkesempatan nonton Kimi no Na wa di CGV Blitz Grand Indonesia hari rabu kemaren (7/12) bersama admin Kranz dan temannya, Nay. Kami bertiga nonton yang jam 13.25. Awalnya pengen yang paling awal, yaitu jam 11.00. Tapi apa daya, karena Nay ada kuliah sampe jam 10 dan kami semua naik kereta ke tempat tujuan. So, agak mustahil nyampe tempat dalam waktu satu jam (kecuali anda seorang speedster, sekedip mata juga nyampe, hahaha). Nyampe di tempat tujuan, sambil nunggu waktu film dimulai, kami bertiga makan siang dulu, terus sholat, baru deh.........Roller Coaster of Feelings dimulaaaii!!!

Ini dia review Kimi no Na wa~ Check it out~


Sinopsis
Bercerita tentang dua remaja SMA yang berada di dua wilayah berbeda. Taki, seorang siswa SMA Tokyo, dan Mitsuha, seorang siswi SMA desa Itomori. Keduanya tidak saling mengenal, namun karena suatu kejadian, tiba-tiba terjadi hal yang mengejutkan. Taki dan Mitsuha bertukar tubuh!! Apa yang sebenarnya terjadi?! Keduanya saling canggung karena hal ini. Kisah dua remaja SMA penuh dengan komedi dan romansa pun dimulai!


Story & Characterization
Guys.....sebenernya nggak banyak yang bisa gue ceritain di review, karena.....KALIAN HARUS NIKMATIN SENDIRI FILM INI!! KALO NGGAK BAKAL KENA SPOILER WALAUPUN KALIAN UDAH BERUSAHA KERAS BUAT NGGAK SPOILER!! Tapi yang pasti, semuanya bener-bener mind-blowing!! cerita yang disampein bener-bener mencengangkan, dari drama, komedi, romansa....duh, gue nggak ada masalah sama cerita di film ini, briliant!! Bayangin lo lagi naik roller coaster, awalnya semuanya smooth, adem ayem, kalem, eh tiba-tiba di tengah, BOOM!!! keadaannya berubah, OMG!! Like i said, Roller Coaster of Feelings~ (Level baper....over 9000!!)


Karakter yang ada di film ini pun semuanya menarik, nggak ada yang kurang sama sekali. Semua voice performance yang ada di film ini bener-bener bagus. Aaaand of course~ MITSUHA IS THE BEST!!! I WANNA HUG HER AND NEVER LET GO!!! BEST WAIFU OF THE YEAR!!!



Visual & Music
Kalo bicara visual, harusnya nggak ada yang perlu diraguin dari semua karya Makoto Shinkai, absolutely stunning!!! Semua gedung, pohon, pegunungan, pedesaan, semuanya tampat realistis!! Bener-bener indah banget!! Nggak heran setelah film ini tayang di jepang, semua penontonnya berbondong dateng ke tempat yang jadi latar dari film ini.


And the music as well, i have no problem at all. Semuanya pas untuk setiap adegan, Thanks to RADWIMPS for that!!! Great job!!!

Overall

Secara keseluruhan, this anime was a Masterpiece!!!! Great story, great characters, great visual, and great music. It's All Great!!! Ini merupakan film dengan skor paling tinggi di blog ini, and this movie totally deserved that!! (gue nggak berlebihan, film kayak gini bisa bikin gue baper selama seminggu penuh....ciyus)

Score: 9.9

(Wrote by: Kai)

No comments:

Post a Comment